Kamis, 05 Januari 2012

GEMBURKAN TANAH TANDUS CEPAT [ super nasa ]



SUPER NASA adalah pupuk organik  modern  berbentuk serbuk yang diciptakan untuk memperbaiki struktur tanah yang rusak yang berangsur – angsur  subur kembali, memacu pertumbuhan tanaman, membantu pembungaan dan pembuahan, memberikan kualitas dan kuantitas pada buah PUPUK SUPER NASA  fungsi utama memperbaiki lahan-lahan yang rusak [ kesuburan khemis, kesuburan biologis. Melarutkan sisa-sisa pupuk kimia dalam tanah, sehingga dapay dimanfaatkan tanaman kembali. Mengurangi  penggunaan pupuk kimia sebesar 25 % - 50 %. Memacu pertumbuhan tanaman, merangsang pembungaan dan pembuahan serta mengurangi kerontokan bunga dan buah.Dosis aplikasi  :
Pertumbuhan tanaman padi walaupun di lahan pasir pantai, Lebih mantap. Apalagi kalau dilahan yang sudah subur
Tanaman pangan = 500 – 1000 gram pada awal tanam, disiramkan.. Tanaman buah dan tanaman perkebunan  = 10 – 30 gram perbatang 3 bulan sekali, disiramkan. Pupuk ini telah dicoba diberbagai daerah seluruh Indonesia sejak tahun 2002 , bahkan sampai ke Negara tetangga dan dipakai  sampai sekarang memberikan hasil yang patut dibanggakan, karena merupakan PUPUK ORGANIK SUPER NASA merupakan produk dalam negeri.  Kemasan produk = 250 grm, 500 grm, dan 3 kg
Proses penanaman padi dipasir  bersama teknologi organik modern NASA

Panen padi di lab. NASA dipantai Pandansimo Bantul Yogyakarta




Berminat bisa hubungi kami, Edy Santosa Agen / DISTRIBUTOR NASA / Stokis NASA AD 213.di nomor 08562876255.082322870145. WA 082225238025.


Penggunaan pupuk NASA pada tanaman tembakau di Wonosobo Jawa tengah. Daun lebih lebar, tanaman Lebih tinggi

Di lab NASA pantai Pandansimo Bantul Yogyakarta, mantap bersama teknologi organik modern NASA
Tabulampot juga lebih cepat berbuah bersama teknologi dan pupuk organik modern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar